layanan iklan

tes

Monday, April 25, 2016

JEMBATAN MAGEUNG-CANGKERWANG-SUNGAI CIKUNTEN

By; Eris Herisno

saat saya mau ke jembatan akar santoaan dan karees, saya melewati jembatan ini yg menurut saya cukup bagus buat di eksplore..batunya unik, terhampar, airnya lumayan jernih, bisa buat basah basah, sat itu juga ada niat buat mengunjunginya saat pulang nanti, dan benar saja, waktunya pun cukup luas, jadi saat pulang saya langsung saja parkir dan turun menuju sungai.
o iya.. sungai ini namanya sungai cikunten ..dan jembatan ini menghubungkan antara kampung mageung dan kampung cangkerwang, sayang sekali desanya saya lupa bertanya, apa tenjonagara atau sirnasari...kecamatannya juga antara cigalontang dan sariwangi.
RUTE;
baca saja jembatan akar santoaan. karna rutenya searah dan memang pasti kelewatan, tinggal parkir pinggir jalan lalu lewat pinggir rumah menuju pesawahan sedikit paling 100 mtr menuju sungai--petunjuk poto rumah ada di bawah--
KENDARAAN;
karna pinggir jalan jadi bebas mau pake apa juga
BEKAL;
apalagi ini...gak minum juga gak apa-apa, mudah kok , gak cape
saya poto dari cangkerwang, dan itu sebrang  jembatan ada rumah, nah ke kanan saja ke samping rumah jalannya lewat pesawahan menuju sungai cikinten

akan menjumpai batu ini di pesawahan

ini di pinggir sungai


hilir sungai

No comments:

Post a Comment