layanan iklan

tes

Thursday, April 28, 2016

CURUG CITIIS. AROMA MISTIS DARI KAB, TASIKMALAYA

By; Eris Herisno

ketika sampai di parkiran... saya langsung bertanya dimana lokasi curug citiis, lalu ditunjukilah ke sebelah atas..saya langsung saja jalan dan mengikuti dua org yg saya kira mau ke curug juga...eeeh ternyata salah... kelewat...saya kira curug citiis itu jauh...ternyata saya malah ke curug cikunir...hehehe... baca saja judulnya curug cikunir...
pas saya pulang, saya bertanya lagi, dan ternyata ....oh oh oh...hanya 10 mtran dari tempat saya parkir...waduh...pantesan kelewat, karna curugnya lagi kering...alias kemarau
Saya rada kecewa saat mengunjungi ke curug ini, kondisinya tidak sesuai seperti yg para petualang yg sudah mengunjunginya...kalau saya lihat di para bloger...wah curugnya besar..tapi kali ini...kecil sekali...tapi ah sudahlah..mau gimana lagi
RUTE;
baca saja curug cikunir, sama.
KENDARAAN;
motor lebih mudah
BEKAL;
banyak disana
CATATAN;
jangan sentimen dgn pendapat orang tentang suasana mistis disini. masing-masing saja.
mushola...dan disanalah tempat parkir

sayang sekali lagi kering...

No comments:

Post a Comment