layanan iklan

tes

Wednesday, April 6, 2016

GOA ANTEG

By; Eris Herisno

hehehe....walau bukan curug...gak ada salahnya kan saya eksplore disini
goa ini saya jkunjungi secara tak sengaja, yaitu saat saya dari curug luhur cipinaha terus dilanjutkan mau ke curug cimanintin. karna rutenya saya gak ke jalan raya pasar gungung tanjung lagi, tapi terus lewat gunung, saya juga gak tahu jalan apa. kata warga di tengah tengah ada goa anteg.. lalu jiwa petualang saya pun muncul, penasaran..akhirnya singgah deh...tapi tak lama.paling cuman 2 menitan karna suasananya angker..hiiii...goanya berasap.. gelap...ada mesjid . kata orang sini mah tajug...dan di dalam mesjid ada makam Eyang Makta Sulanjana...maaf jkalau salah nulis..--jadi makin nambah serem...saya pun buru-buru kabur...soalnya cuman sendiri..
RUTE;
yaitu tadi..rutenya gak tahu saya karna lewat gunung sehabis dari curug luhur cipinaha langsung ke cimanintin via kampung cibuhul..meneriobos pegunungan, baca saja curug cimanintin atau curug luhur
KENDARAAN;
tebntu harus motor, karna saya melewati prkampungan yg cuman masuk motor saja dan bebatuan terjal
BEKAL;
harus di perjalanan saja.. gak ada warung. sepi men

itu yg ke kanan adalah jalan ke goa anteg..yg sebelah kiri itu saya muncul dari sana dari curug luhur, dan saya posisi di jalan menuju cimanintin, saya gak tahu jalan apa karna di gunung, gak ada petunjuk

poto dari atas,  itu mesjid yg disamping kanannya ada goa

goanya berasap...bikin merinding

heheheheh...

sudah  di kelola pemerintah

makam di dalam mesjid...hiiiiii




No comments:

Post a Comment