layanan iklan

tes

Thursday, March 17, 2016

CURUG TANPA NAMA 2-- DUA--

By; Eris Herisno

      Sengaja saya kasih nama 2--DUA--, biar bisa membedakan mana curug TANPA NAMA 1 dan CURUG TANPA NAMA 2--DUA--. karna sangat berbeda dari segi keunikkannya atau tempatnya.
tadinya mau saya kasih nama CURUG ERIS..hahahahah...kan saya yg nemunya...
tapi karena takut ada yg demo...yaudah namanya  TANPA NAMA saja. dan dibagi satu dan dua
curug TANPA NAMA2 ini sama saya temukan secara tak sengaja saat saya tersesat ketika menjelajah ke curug cinunjang..tingginya sekitar 5-7 mtr..ada 3 jalur...kanan, tengah, dan kiri...di tengah curug ada pohon yang membuat semakin indah dan unik curug ini.
letaknya sama masih satu aliran dgn curug cinunjang, jadi kalau dirunut dari atas, cinunjang dulu kemudian tanpa nama 1, kemudian ti'ah, kemudian tanpa nama2...bisa dibayangkan kan betapa tingginya saya mendaki saat pulang...dari bawah...melewati 4 curug terus ke atas...
sayang sekali curug ini hanya bisa dilihat dari sisi kanan saja, karna masih susah di tembus kondisinya, jadi saya gak bisa ke tengah atau ke kiri. apalagi poto dari kejauhan..wah susah, masih rumit kondisi curugnya
RUTE;
sama dengan ke cinunjang, jadi baca saja cinunjang
KENDARAAN; 
BEKAL;
idem
CATATAN
masih idem, jadi baca saja cinunjang
hehehehe...

ohohohhooh

poto diambil dari sisi kanan

masih dari sisi kanan, karna memang agak susah kondisinya, jadi gak bisa ke tengah atau ke sisi kiri





No comments:

Post a Comment