layanan iklan

tes

Monday, March 21, 2016

CURUG BADAK

By; Eris Herisno

banyak org yg mengira curug badak ini biasa saja, aliran sungai saja..tak ada air terjunnya...SALAH...saya katakan salah, karna memang tak seperti itu, jika kita mau sedikit ke hilir...
curugnya atau air terjunnya tinggi sekali, mungkin diatas 100 mter..125 mungkin...cuman yg sering di upload para bloger.. memang kebanyakan diatas curug, tepatnya di pundak curug..karna memang utk mencapai bawah curug tak akan bisa,,, saya sempat nanya ke warga sekitar..katanya gak akan bisa kecuali gelantungan pakai tambang ke bawah, jadi pada dasarnya curug badak ini curugnya paling tinggi diantara curug curug yg lain di tasikmalaya...
saya sempat coba ke pinggir jurang...wah,, ngeri sekali...serem...
jadi karna ke bawah susah, hampir semua termasuk saya juga hanya mampu di atas curugnya saja...istilahnya di pelatarannya saja.
RURTE; 
baca saja curug gado bangkong, karna memang satu arah
KENDARAAN
idem, baca curug gado bangkong
BEKAL
idem



ketiga poto diatas adalah bagian atas curug badak, khas batu hitam besar


dan ini adalah jurang ke bawah yg saya poto dari ujung


hehe...biasa...

No comments:

Post a Comment