layanan iklan

tes

Thursday, November 24, 2016

PANTAI BUBUJUNG INDAH, KAB TASIKMALAYA

By; Eris Herisno


seumur-umur baru kali ini saya ke tempat ini, saya sama sekali gak nyangka klau disini, tepatnya di barat cipatujah ada wisata yg lumayan unik, walau pengunjunnya sedikit, mungkin karna terisolir tempatnya yang sangat jauh sekali atau mungkin karna sedikit gak terurus tempatnya , jadi kesannya kurang asri dan rame.
saya sendiri awalnya penasaran, setelah saya dari pantai ciheras, saya ingin tahu yang disebut hutan sancang yang merupakan perbatasan antara tasikmalaya dan garut., penasaran ingin lihat secara langsung saja, namun ditengah perjalanan ternyata terlewati lokasi ini, jadi langsung saja saya jepret-jepret.
yang unik dari tempat ini adalah adanya bebatuan yg besar yg tergeletak di lokasi dekat pantai..
tak ada tiket masuk, gratis pokonya

RUTE;
kalu dari kota tasikmalaya menuju cipatujah, nah belok kanan saja terus mungkin sekitar 5 kilo mtr jauhnya

KENDARAAN;
bebas

BEKAL;
gak usah khawatir, banyak warung





No comments:

Post a Comment