layanan iklan

tes

Tuesday, February 23, 2016

LEUWI CELENG / CURUG CELENG

By; Eris Herisno

MOHON MAAF pabila dalam penulisan selama ini, di tiap judul. banyak kesalahan, misalnya yg harusnya huruf besar, saya pake huruf kecil, itu karena laptop saya bermasalah di SHIFTnya yg tidak jalan, bisa pake huruf besar kalau di capslock, cuman ribet ketiknya..jadi biar cepet, seadanya aja, di kebut...trimakasih
masih dalam rangka jelajah curug, kali ini saya berada di leuwi celeng tepatnya, ada yg bilang curug celeng..lokasi celeng ini berada di desa citeureup. desa pakemitan, kec, cikatomas, kab, tasikmalaya.
sebenarnya saya gak sengaja ke celeng ini, awalnya mau ke curug koja--baca judul curug koja--, karna saya memakai jalur via citeureup, jadi celeng ini terlewati..dan awalnya saya kira celeng ini curug koja..pas mau pulang dan naik ke atas, oleh tukang parkir diberitahu bahwa ini leuwi celeng, lalu ngasih tahu kalau koja itu ke depan lagi sekitar 200 mtr...akhirnya saya turun lagi lalu ke curug koja.
leuwi celeng ini termasuk yg biasa saja, curugnya terdiri tiga tingkat, tapi pendek..namun bisa juga renang disini.namun tidak ada salahnya kalau saya explore juga sebagai bagian wisata tersembunyi di kab tasikmalaya.
RUTE
sudah saya jelaskan di -curug koja- jadi baca saja jalurnya sama
BEKAL
sama baca saja curug koja
KENDARAAN
sama
CATATAN
idem
poto dari atas bukit

setelah di bawah, curug ke dua, curug yg pertama itu yg kecil atasnya

curug ketiga yg terakhir

secara keseluruhan

paling bawah curug

subhanallah...gagahnya....wkwkwkwkw



No comments:

Post a Comment