layanan iklan

tes

Monday, February 15, 2016

CURUG AMOH

By; Eris Herisno

hehehe...saya sendiri kurang tahu kenapa dinamakan curug amoh/ air terjun amoh
saya nanya ke warga disanapun tak ada yg tahu, rada aneh memang, karna namanya mirip nama perempuan udah tua ' nenek amoh'.
tapi ya sudahlah, apapun namanya, yang penting saya bisa menyaksikan langsung keindahan curug ini..
sayang sekali saya gak bisa berenang, karna waktu itu fisik sudah lelah dan badan panas tersengat matahari, bahaya kalau langsung rendam di air.
curug ini letaknya sama dengan curug sawer. 'baca judul curug sawer'
karna memang posisinya berada diatas curug sawer, jadi masih se sungai,, kerabatan gitu. hehehe.

RUTE
jalannya sama seperti ke curug sawer, karna memang searah, jadi anda bisa langsung ke 3 curug, yaitu curug amoh, curug patral dan curug sawer...mantap bukan, tentang curug patral, baca saja langsung judulnya ;'curug patral'
waktu yang dibutuhkan satu jam setengah...dari kota tasikmalaya ke parkiran, dari parkiran paling 10 menit jalan kaki ke bawah lewat  pesawahan.. karna curug amoh memang yg pertama terlewati
BEKAL..
sama.. bawa aja sendiri, atau beli dijalan sebelum masuk mandala mekar
KENDARAAN
sama juga, ada baiknya pake motor, mobil bisa, asal jangan sedan, cuman bingung parkirnya, paling nitip di halaman rumah warga, atau di pinggir jalan ..
BERIKUT PENAMPAKANNYA BROW;
ini awal dari curug amoh yg saya ambil di atasnya, berupa pelataran

masih diatas curug amoh, hampir deket jurang

nah, itu saya berdiri dipinggir jurang yg merupakan mulut dari curug amoh
ini semacam patral amoh, ngeri gan lihat ke bawah

tuh, dibawah ada orang, saya diatas curug amoh

kalau ini udah dibawah gan, dipinggir curug

bisa mandi brow...

biasa, seleb...hahahaha...

ok, selamat jumpa lagi di curug berikutnya



















No comments:

Post a Comment